Andalan

KUNJUNGI WEB KAMI DI ASALJEPLAK.COM

PENGUMUMAN! Mulai saat ini website kami yang aktif di update adalah di http://www.asaljeplak.com ditunggu kunjungannya ya -Asaljeplak-

Iklan

Jadi Freelancer itu gimana rasanya ya?

Pernah dengar istilah freelancer? kalau belum ya nasib deh wkwkwkwk Bercanda yaa itu tadi. Freelancer itu merupakan sebutan bagi mereka-mereka yang bekerja dengan suatu perusahaan atau orang lain, yang biasanya kontrak nya adalah per pekerjaan. Kalau kalian punya banyak skill misalnya nulis, ngedit video, bikin website, Excel, de el el de es be, dan ingin …

Lanjutkan membaca Jadi Freelancer itu gimana rasanya ya?

Pindah hosting ke Domainesia, bagus nggak ya?

Sebulan terakhir ini, Asaljeplak memutuskan untuk pindah hostingan, dari awalnya menggunakan layanan milik provider asal Amerika Serikat, sebut saja namanya Inmotion (hayah ga disensor ini sama aja), untuk kemudian pindah ke provider lokal yang sudah sering jadi langganan untuk tempat beli domain, yaitu Domainesia. Kenapa pindah? karena sewaktu di Inmotion gw menggunakan akun reseller hosting …

Lanjutkan membaca Pindah hosting ke Domainesia, bagus nggak ya?

Maintenance Asaljeplak.com

Terkait sedang ada masalah di web asaljeplak.com maka sepertinya gw perlu maintenance dulu dan install ulang semuanya (oh God)... semoga lancar-lancar aja sih dan lebih optimal lagi web nya amin

Serba serbi Asaljeplak

Nah lho, judul apa pula ini hahaha. Sebenernya ini sih cuma mau berbagi aja apa aja sih yang ada di asaljeplak.com sekarang ini? bagi yang ngikutin mungkin bingung karena jadi banyak artikel ga mutu dan aneh-aneh, dan bingun kenapa yang situs utama jarang diisi lagi. itu sebenernya sih ada alesannya.... MALES wkwkwkwk , ngga deng, …

Lanjutkan membaca Serba serbi Asaljeplak

Sepertinya…

Sayang banget ini blog yang di wordpress.com ngga pernah diisi lagi, padahal semuanya mulainya dari sini hahaha sepertinya mulai sekarang bakalan dibergunakan lagi deh ini blog, tapi ya tergantung mood aja   salam, Asaljeplak